Foto dan Video Shooting 0816-400-868 / WA 0813-7363-7833

Menyiapkan Gaun Pernikahan

Rabu, 01 Februari 2012

Membahas mengenai masalah gaun atau kebaya pengantin tentunya akan sangat menarik. Anda harus ketahui, sebenarnya ideal pemilihan busana ini setengah tahun sebelum hari pernikahan, namun tidak menutup kemungkinan menyiapkannya hanya beberapa bulan menjelang hari sakral anda. Ini ada bebrapa persiapan-persiapan dalam memilih busana pengantin yang dapat anda coba, antara lain:
Bila Anda telah menentukan tanggal dan hari pernikahan, Mulailah mempersiapkan gaun pengantin anda, baik itu membeli atau menyewanya. Carilah vendor busana pengantin yang sesuai dengan hati Anda juga pasangan. 

Setelah menemukan vendor busana pengantin yang pas dengan hati anda dan pasangan, mulailah berkonsultasi mulai dari model sampai dengan warnanya. Perhatikan setiap gaun yang dicoba dan sesuaikan dengan aksesoris yang Anda miliki tentunya. Mintalah bantuan pasangan atau kerabat dan pilih setidaknya 3 atau 4 gaun yang nantinya dibandingkan kelebihan serta kekurangannya.
Saat melakukan fitting baju pengantin, jangan lupa membawa barang-barang sederhana seperti sepatu untuk hari pernikahan sampai pakaian dalam untuk mencocokkan dengan ukuran tubuh anda. Hal ini memang terkesan simpel, akan tetapi barang-barang ini melengkapi hasil akhir pemilihan gaun pengantin anda kelak.
Tiga minggu sebelum hari pernikahan, pada saat fitting terakhir, anda jangan lupa untuk mengajak pasangan atau kerabat anda. Biarkan mereka memberitahu pendapatnya mengenai baju pengantin Anda. Tidak lupa juga jadwal untuk mencuci busana pengantin, sebelum dan sesudah hari pernikahan. Jika anda ingin lebih simple carilah dry cleaning profesional.
Fitting terakhir dapat Anda ketika H-2. Anda dapat lakukan di rumah sehingga Anda tidak perlu sungkan untuk berkeliling rumah mengenakan busana pengantin pilihan Anda.anda diharuskan Berlatih berjalan lengkap mengenakan sepatu pernikahan dan duduk di pelaminan.
Tiba di hari pernikahan, pada saat anda mempersiapkan make up, keluarkan gaun atau kebaya pengantin dari covernya dan biarkan terkena angin. Usahakan jauh dari makanan atau segala hal yang berbau menusuk agar tidak menempel pada busana pengantin
Jika anda memerlukan jasa video shooting wilayah sembawa, banyuasin SUMSEL dapat menghubungi saya di 081373637833

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantapzz

 
© Copyright 2009-2019 adilostudio All Rights Reserved.
Jl. Palembang-Pangkalan Balai Km. 29 Sembawa Kab. Banyuasin SUMSEL
HP.0813-7363-7833 e-Mail: adilostudio@gmail.com http://www.adilostudio.com